Selamat datang

Terimakasih atas kunjungan anda

Kamis, 14 Januari 2010

Panduan belajar Fotografi

Panduan untuk Fotografi Pemula

Fotografi adalah salah satu dari kegemaran yang paling populer sekarang ini, dan banyak fotografer yang maju dari menjadi foto hobby menjadi suatu profesional yang mendapatkan bayaran dari lakukan mereka cintai yaitu Fotografi.

Menjadi fotografer yang besar memerlukan banyak kesabaran, suatu mata yang artistik, dan teknis know-hows. Untuk membantu mereka yang tertarik akan menjadi Fotografer, di sini akan dijelaskan beberapa yang tips yang pasti dapat membantu dalam menciptakan photo indah dan menarik.

1. Pilih kamera yang benar

Suatu fotografer makan dengan kamera nya dan tidur dengan kamera nya. Kamera adalah hidup nya. Oleh karena itu, itu tidak lain dari sangat penting untuk pilih kamera yang benar untuk menembak foto yang sempurna itu. Ada macam banyak orang dari kamera yang bercita-cita tinggi shutterbugs dapat pilih dari, menyediakan makan ke macam yang berbeda tentang anggaran. Sudah barang tentu bahwa kamera yang terbaik adalah orang-orang yang priciest. Suatu kamera yang baik adalah suatu besar tetapi investasi yang yang dapat dipertimbangkan.

Ini adalah jenis kamera tersedia di pasar yang umum:

1. kamera yang tersedia/dapat dijual
2. kamera yang ringkas
3. atau Kamera refleks lensa SLR
4. yang tunggal4. Kamera yang digital

Pemula direkomendasikan untuk gunakan kamera batas-batas harga medium seperti Minolta, Canon atau Pentax, yang dapat mengambil gambar-an pemandangan-besar hampir boleh dikatakan orang-orang top-of-the-line.

2. Memilih lensa yang pantas

Pemula dapat mulai dengan dua lensa, nomor satu dari 28mm ke 80mm dan satu yang kedua dari 80mm ke 270mm. Ada macam yang berbeda tentang lensa, yang normal sudut lebar, tanjakan dan lensa yang makro.

3. Film pembeda mengetik

Sungguh-Sungguh, film adalah sangat penting karena;sejak gambaran diambil disimpan di sini. Macam yang paling umum adalah warna adalah film hitam dan yang putih.

4. Pilih kecepatan film hak/ kebenaran

Aturan yang umum adalah, yang lebih tinggi nomor;jumlah ISO, yang lebih cepat film. Isos yang lebih cepat adalah untuk tindakan yang puasa/cepat/rapat seperti olahraga, atau untuk tunas di mana ada lebih sedikit ringan.. Karena tunas dengan suatu kelimpahan dari cahaya, suatu 100 0r 200 ISO akan lakukan baik.

5. Penyeimbangan dari warna

Film perlu selalu ditarungkan ke sumber dari cahaya untuk tujuan menghasilkan gambar-an yang yang diinginkan. Tidak sama dengan mata biasa, film lihat warna cahaya yang berbeda, dan jika ringan dan film tidak memenuhi warna akan diketahui semua salah..

Fotografi adalah suatu kegemaran yang besar yang direkomendasikan untuk semua orang, para laki-laki dan perempuan atau setiap orang mirip. Belajar teknik yang benar adalah penting jika anda ingin di;jadi;kan ahli dalam itu. Hanya;Baru saja mengikuti seseorang dan petunjuk ini dapat menciptakan gambar-an yang pemandangan-besar cepat sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar